Coret - coret

Prolog :
Sesuatu yang diceritakan belum tentu bisa ditulis sebaliknya sesuatu yang kita tulis belum tentu bisa di ceritakan, tapi suatu pengalaman bisa ditulis dan diceritakan..... ngutip dari iklan "ini sepenggal kisahku di awal kuliah, lalu apa kisahmu? hehe". 
The Day “uppps TIKAR” part 1
“Muhammad ku Muhammad ku dengarlah seruanku, aku rindu-aku rindu kepadamu Muhamadku ,,, dst” (itu bunyi alarm yang slu mebangunkan pagiku)
Akh masih ngantuk………….. pngen tidur lagi atuhlah!!! ZZzZzzZzZz.
“mba bangun eh, katanya jam 7 udah harus sampe di kampus?” said mamah.
“iah mah L “ jawabku (sambil ngantuk pergi ke kamar mandi).
Aslinya yah ngantuk sumpah, tgl 18 aktivitas banyak banget, pagi-pagi dah ada di kampus langsung ke kosan temen. Semua buat persiapan LKM (Latihan Kepemimpinan Mahasiswa) yang mau dimulai besoknya tgl 19-21 november. Udah tradisi anak baru di ospek sama senior, tujuannya apa sih? Awalnya bertujuan, lama-lama ini menjadi adat yang malah bukan banyak yang kita dapet tapi jarak antara senior dengan junior. Kesannya mereka gila hormat, pengen di hormatin kita. Adalah beberapa LKM yang emang gak ngelenceng. Formasi LKM nya seangkatan 3 kelas di campur-campur dalam pembagian kelompok, aku kebagian kelompok 5, kita persiapin semua kebutuhan kelompok yang harus dipenuhi buat jalannya LKM ,ribet kah? Gak seribet SMA sih utungnya hehe. Baru beres jam 8 malem, pulang bareng ijal temen sekelompok dari kelas B yang kebetulan tinggal daerah Cimahi juga. Alhamdulillah ada temen pulang J. Pas pulang baru bisa  tidur jam 12malem dan  jam 3 subuh harus dah bangun? Gila amat……..
Waduh ribetnya aku hari itu, jam 5 subuh harus udah nongkrong di damri, belum lagi bawa perlengkapan pribadi buat LKM, di tambah bawa TIKAR untuk perwakilan kelompok. Suka mikir, kalo hari ini aku gak bawa tikar mungkin “the Day” gakan pernah terwujud……………… akh udah kita lanjut perjalanan pagiku.
Aku sampai sekitar pukul 6 lewat 15, aku langsung pergi ke kosan sebelum stay di kampus buat nyimpen barang-barang yang rencananya baru sore nya kita ke Lembang. Jadi LKM awal kita di kampus buat dengerin materi dari jurusan.
Setelah semua kelompok ku berkumpul, kita sama-sama pergi ke kampus tepatnya di SC (Student Center). Ternyata anak-anak lain sudah lebih dulu datang, sudah duduk di bangku yang di sediakan panitia. Aku duduk di depan, sengaja biar gak ngantuk dan lagi anak-anak kelas A berkumpul di depan.
(Inilah Saatnya ,,,,)
          “Assalamu’alaikum wr wb” said moderator acara.
Terdengar ucapan salam pembukaan dari moderator acara, lantas aku menoleh dan menjawab salam. Bukan aku saja maksudnya tapi kita semua selaku peserta LKM.
          “Walaikumsalam wr wb”. Jawab peserta.
          “lucu yah moderatornya,,,,, “
terdengar bisik-bisik syaiton eh salah teman2 maksudnya hehe. Lalu setelah membuka acara moderatornya duduk di ganti dengan moderator cwe yang sekarang mencoba memperkenalkan mc yang sebelumnya ngebuka acara. (------------)
Nah loh? Kayanya nama nya gak asing di telinga -_- , oia tau cocok nomer kontak yang disebutin dengan nomer kontak yang ada di HPku, ternyata orang ini yang suka smsin aku hmmm ini toh orangnya? Lucu yahhh haha.
          “by… laper” anggi said.
          “Hooh gie samaaaa, eh giew giew ada senior yang suka smsin feby loh”
          “haaaah serius? Siapa siapa?”
          “feby juga baru tau orangnya sih beberapa kali sms Cuma gak terlalu di ladenin juga da gak kenal atuh”
          “emang siapa? Yang mana? Ada disini?”
          “Moderator barusan yang profilenya baru di bacain hehe” to the point aja singkatnya.
          “wah? Hmmmmmm terus gimana atuh?”
          “gak gimana-gimana sih, da udah gak pernah smsan sekarang mah gie”
          “mohon perhatiannya yah adik-adik semua biar acara ini lancer dan tepat waktu” ucap moderator wanita yang mulai naik darah kali yah karena peserta nya pada ngobrol :D.
Sedikit tau informasi tentang seseorang yang sempet menuhin inbox, tapi udah berlalu udah lama juga udah gak pernah kirim-kirim sms juga. 
          “by lucu gak orangnya?” anggi membangunkan dari lamunan pendek nih.
          “biasa aja sih gak nyesel juga smsnya gak pernah feby balesin hehe”
          “huuuuhhhh dasar”
          “hehehe udah akh ntar lanjut cerita kayanya mau ada pembagian makanan, siap-siap”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

my prome

QUOTE OF THE DAYS