QUOTE OF THE DAYS



Menikmati indahnya udara pagi hari di bumi tercinta di kampung halaman tempat aku di besarkan…. Disini jadi Saksi aku tumbuh. Aku lalui masa sulit Dan bahagia. Oh alam hidup ini indah saat aku dapat melewati kesulitan . lalu aku bahagia dengan orang2 luar biasa di sekeliling raga. 
Kemudian kesulitan itu datang lagi dengan perkara baru, aku percaya kebahagiaan setelah INI akan lebih indah lagi. 
Maka bantulah aku untuk sabar melewatinya.
Semangat. Allah dulu Allah lagi Allah terus.


๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ™Œ (at Cijerah, Cimahi Selatan)

Komentar

  1. Tulisannya keren bangettt teteh

    BalasHapus
  2. Semangat ya, Allah first Insyaallah yang lain nyusul. Ehehehehe

    BalasHapus
  3. Subhanallah nih semangaaat bagus banget motivasinya

    BalasHapus
  4. Semangat.. Utamakan Allah ๐Ÿ˜ƒ

    BalasHapus
  5. Mantaap teeh๐Ÿ‘Œ semangaat terus teh ๐Ÿค—

    BalasHapus
  6. Semangat Teteh! Allah dulu Allah lagi Allah terus๐Ÿ˜Š

    BalasHapus
  7. Masya Allah teh.. Allah di atas segalanya. ♡♡♡

    BalasHapus
  8. kesulitan akan datang untuk menguji kita sbg orang yang beriman. semangat terus teh!!!

    BalasHapus
  9. hanya bisa tersenyum bacanya. Thanks for reminding us the :)

    BalasHapus
  10. Allah dulu, Allah lagi, Allah terus ❤❤❤

    BalasHapus
  11. Menyadarkan dengan tulisannya teteh. Makasih banyak teh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Coret - coret

my prome