Aku manusia biasa

Before that, Please check ^_^ :

Ku hempaskan semua kelelahanku
tak bermaksud aku menyakitimu
tapi apalah daya jika kau mengira seperti itu
aku hanya manusia biasa

sulit aku mengucapkannya
yang keluar hanya kata itu
ku harap kau mengerti maksudku
sekali lagi aku hanya manusia biasa

Aku tak berfikir jauh
tak menerawang isi hatimu
hanya bermaksud membebaskanmu
tak bisa lagi aku menahanmu
apalagi menghentikan kebahagiaanmu
aku benar2 manusia biasa

Maafkan aku, jika sikapku salah
maafkan aku jika aku berubah
tak ada yg bisa aku berikan lagi
apalagi aku janjikan untukmu
aku menyerah dan aku akui aku kalah
lupakan aku yang pernah dihatimu
buanglah aku jika masih dalam pikiranmu.

sungguh aku manusia biasa
maafkan dan lupakan janji itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Coret - coret

my prome

QUOTE OF THE DAYS