Kala Senja Menemani

Kala Senja Menemani…..
Aku yang slu duduk termenung sendiri
di atap rumah yang sudah tak asing lagi
melihat pemandangan yang indah di sore hari
dan tersenyum membayangkan imajinasi ku yang terbang tinggi.
Senja …
kau tau isi hati ini
kau tau seperti apa aku ini
dari dulu sekarang hingga nanti
hanya satu yang slu ku nanti.
Kala senja menemani…
mendengarkan semua isi hatiku ini
kau menemani ku hingga malam nanti
saat bintang meraih ku kelangit yang tinggi
tanpa lelah mencintaiku sampai mati.
Senja…
Dewasa ini aku menemukan sesosok diri
Aku mencintainya tulus dari hati
tak pernah terbayang bisa seperti ini
oh senja sampaikanlah maksud hati.
Kala senja menemani…
aku tau tak selamanya kau menemani
adanya dimensimu hilang dan terganti
namun tetap kau yang selalu ku ingini.
Senja…
aku menemukan sosok mu saat ini
mungkin dia bukan orang yang kucintai
namun aku membuhuhkannya lebih dari sosok yang kucintai
Apakah kebutuhan bisa mengalahkan cinta?
iah aku sadar setelah ia pergi
aku melepaskan sosok senja yang hidup denganku di dimensi yang sama
aku kehillangannya, dia pergi tanpa permisi
aku kehilangan cintaku juga kehilangan senjaku.
Senja….
beritahu aku
beritahu aku yang dulu
kau tau sekuat apa aku dulu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Coret - coret

my prome

QUOTE OF THE DAYS